Sukses


Tantang Selangor FA di Stadion Patriot, Persija Bergairah

Jakarta - Persija Jakarta siap menggelar laga uji coba sebelum kembali tampil di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Macan Kemayoran akan menghadapi tim kuat asal Malaysia, Selangor FA.

Pertandingan uji coba Persija vs Selangor ini rencananya akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Bagi Persija, ini akan jadi pertama kalinya lagi mereka tampil di Jabodetabek. Terakhir, Tim Macan Kemayoran merumput di Stadion PTIK, Jakarta, akhir Juli lalu saat menghadapi Persib di laga Liga 1.

“Uji coba dengan Selangor bagus untuk kami. Apalagi akan bermain di Patriot. Banyak The Jakmania yang akan datang tentunya menambah semangat pemain. Lama juga kita tidak main di sekitar Jakarta,” ujar pelatih Stefano Cugurra.

Dukungan The Jakmania dipastikan memang akan lebih banyak saat Persija tampil di Jabodetabek. Hal ini, tentu menjadi dorongan semangat tersendiri bagi para pemain Tim Macan Kemayoran.

Bagi pemain Persija, laga uji coba ini juga jadi momen tersendiri untuk kembali merasakan atmosfer Patriot. Sebab, stadion ini adalah kandang Persija musim lalu.

“Jadi pasti akan berbeda karena nanti kita juga main di Patriot. Stadion kita musim lalu. Jadi ini sangat bagus dan kami sudah tidak sabar untuk segera bermain di sana,” Teco menambahkan.

Persija akan kembali turun gelanggang Liga 1 pada 12 September mendatang. Mereka akan jadi tamu Borneo FC di Stadion Segiri.

Tim Macan Kemayoran sendiri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga 1. Dari 20 pertandingan, mereka mengoleksi 30 poin.

 

 

Video Populer

Foto Populer