Sukses


Persija Terancam Tanpa Rohit Chand saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terancam akan tanpa gelandang kreatifnya, Rohit Chand, ketika memulai kembali Liga 1 Gojek bersama Bukalapak. Rohit Chand harus memperkuat Timnas Nepal bertanding di Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Selatan (SAFF Championship) 2018 pada 4 hingga 15 September 2018.

Timnas Nepal akan menghadapi Pakistan dalam pertandingan pertama SAFF Championship 2018 di Stadion Nasional Bangabandhu, Dhaka, Bangladesh, pada Selasa (4/9/2018) sore waktu setempat. Nepal membuka kejuaraan tersebut karena berada di Grup A bersama Pakistan, Bhutan, dan sang tuan rumah Bangladesh.

Timnas Nepal membutuhkan tenaga Rohit Chand untuk berkiprah dengan baik di kejuaraan tersebut. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, terpaksa kehilangan Rohit saat Macan Kemayoran beruji coba dengan Selangor FA di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (6/9/2018).

Jika Timnas Nepal mampu melaju ke fase selanjutnya di SAFF Championship 2018, Persija masih tanpa Rohit ketika menjalani laga tandang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC pada 12 September.

“Rohit membela negaranya dalam turnamen SAFF layaknya AFF di Asia Tenggara. Saat ini ia sudah berada di Bangladesh untuk bermain bersama Nepal,” ujar pelatih Stefano Cugurra.

“Kami tetap menunggu dia. Kalau dia lolos ke babak berikutnya dia lanjut. Jika tidak lolos ia harus segera balik ke Jakarta mengingat kami juga butuh tenaga dia,” tambahnya.

Absennya Rohit Chand karena memperkuat Timnas Nepal bukan pertama kali dialami Persija Jakarta. Stefano Cugurra Teco masih punya sejumlah nama untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Rohit, seperti Yan Pieter Nasadit, Fitra Ridwan, dan juga Renan Silva.

Video Populer

Foto Populer