Sukses


Terlambat Gabung Persib, Bojan Malisic Ternyata Mengalami Cedera

Bola.com, Bandung - Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic menghabiskan dua pekan waktu liburnya untuk menjalani terapi. Mali mengalami cedera yang didapat kala bertandang ke markas Mitra Kukar dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, 15 Agustus.

"Saya banyak mendapatkan pesan di Instagram. Banyak fans yang bertanya kenapa saya tidak gabung (Persib) tidak tepat waktu. Banyak orang tidak tahu saya mendapatkan cedera setelah melawan Mitra Kukar. Jadi saya menjalani dua minggu terapi di Serbia," ungkap Mali seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 4 ini mengaku kini kondisi cederanya sudah berangsur membaik. Terbukti dia mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib.

"Sekarang saya sudah lebih baik meski masih dalam tahap pemantauan sampai game pertama. Tapi saya yakin akan baik-baik saja sampai nanti di gim pertama melawan Arema FC (13/9/2018," tegasnya.

Selama ini, Bojan masih menjadi pilihan utama Persib di Liga 1. Hanya, dari total 20 laga, pemain berusia 33 tahun ini harus absen dua kali karena mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Bojan Malisic dianggap melakukan tindakan tidak sportif dengan menginjak kaki salah seorang pemain Persela Lamongan pada pekan ke-16, Senin (16/7/2018). Hukuman itu tertuang dalam surat Komdis PSSI bernomor 098/L1/SK-KD-PSSI/VII/2018, tertanggal 25 Juli 2018.

Video Populer

Foto Populer