Sukses


Madura United Tundukkan Selangor FA di Pamekasan

Bola.com, Pamekasan - Madura United kembali memenangi laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa sore (4/9/2018). Mereka menang 4-1 (2-0) atas klub asal Malaysia, Selangor FA.

Empat gol Madura United disumbang Zah Rahan, Mamadou Samassa, dan dua gol diborong Greg Nwokolo. Selangor membalas dengan satu gol melalui penyerang asal Spanyol, Rufino Segovia.

Meski menang besar, asisten pelatih Madura United, Rasiman, menyebutkan pemain skuat Sape Kerap tidak menang dengan mudah. Fisik pemain tidak dalam kondisi 100 persen siap bertanding.

Hal itu dikarenakan Madura United baru menjalani uji coba melawan Barito Putera di stadion yang sama, Minggu malam (2/9/2018). Dengan waktu yang cukup mepet, pemain Madura United tetap mampu memenangi uji coba kontra Selangor FA.

Madura United juga sedang ditinggal pelatih kepala Gomes de Oliveira yang pulang kampung ke Brasil. Pelatih berusia 55 tahun itu sedang ada agenda pribadi dan akan kembali ke Indonesia dan mulai memimpin latihan pada 10 September.

"Secara fisik, kami sedikit tertantang karena sudah bertanding kurang dari 40 jam lalu. Tapi, kami semua menjalaninya dengan baik. Dalam hal ini koordinasi dengan coach Gomes juga baik," ujar Rasiman.

"Ketika melakoni international match, pasti akan sulit buat kami dan Selangor karena ada pendekatan taktik yang berbeda. Kondisi pemain kami hampir rata-rata pemain kami bermain maksimal di pertandingan ini," lanjutnya.

Untuk evaluasi sementara dari dua uji coba, melawan Barito Putera dan Selangor FA, Rasiman menyebut tim asuhannya semestinya bisa mencetak gol lebih banyak. Pada uji coba Minggu malam lalu, Madura United mengalahkan Barito dengan skor 4-1.

"Kami mencetak delapan gol tapi ada kelemahan kebobolan counter attack. Kami akan evaluasi apa yang terjadi di dua kali pertandingan ini," kata Rasiman.

Video Populer

Foto Populer