Sukses


Aji Santoso Anggap Stefano Lilipaly Pemain Paling Berbahaya di Bali United

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mulai fokus menatap laga kontra Bali United pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar (11/9/2018).

Selain menggeber persiapan, Persela juga memperhitungkan siapa saja pemain lawan yang berpotensi membahayakan gawang mereka.

Pelatih kepala Persela, Aji Santoso, menyebut semua pemain Bali United perlu diwaspadai. Sebab, di mata Aji, kekuatan tim berjulukan Laskar Tridatu itu relatif merata.

Namun, dari sederet pemain Bali United, nama Stefano Lilipaly mendapat perhatian lebih. Pasalnya, penampilan apik serta ketajaman Stefano bersama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 membuat Persela menaruh kewaspadaan penuh.

"Semua tahu kualitas pemain ini. Stefano salah satu pemain Bali United yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Dia telah memperlihatkan betapa tajam dan liarnya kalau dalam kondisi on fire," ujar Aji.

Kendati begitu, Aji menyatakan tak akan menugaskan pemain tertentu untuk mengawal Stefano.

"Saya tidak akan menginstruksikan satu pemain khusus menempel Stefano. Pemain terdekat dengan Stefano yang wajib menutup pergerakan dan ruang Stefano," katanya.

Hanya, meski menganggap Stefano sebagai pemain paling berbahaya di kubu Bali United, bagi Aji akan lebih berbahaya jika kedua sayap Bali United tidak dimatikan.

"Suplai bola kepada Stefano dan striker mereka harus dihentikan. Meski tak mudah, saya optimistis pemain Persela bisa menjalankannya," ujar Aji.

Video Populer

Foto Populer