Sukses


Evan Dimas Enggan Bicara Kabar Berlabuh di Klub Thailand

Bola.com, Surabaya - Kontrak Evan Dimas Darmono bersama Selangor FA akan berakhir pada akhir November 2018. Meski terhitung masih lebih dari dua bulan lagi, ada spekulasi yang menyebutkan Evan bakal bergabung dengan klub asal Thailand.

Soal kabar tersebut, Evan Dimas terkesan enggan membicarakan klub yang akan menjadi destinasinya pada musim depan. Pasalnya, Evan masih ingin fokus bersama Selangor FA.

Gelandang asal Surabaya ini tampaknya menghormati kontraknya dengan klub berjulukan Gergasi Merah itu. Evan tergolong sangat berhati-hati dalam menyikapi setiap isu seputar dirinya lantaran tak mau menyalahi aturan yang telah disepakati.

Evan bukan tipikal pemain yang doyan mengumbar hal-hal yang belum pasti. Apalagi, sampai saat ini statusnya masih pemain Selangor FA. Pantang bagi Evan untuk membicarakan di luar kiprahnya bersama Selangor, meski cuma sekadar isu.

"Saya masih ingin fokus bersama Selangor FA. Kontrak saya sampai November depan," ujar pemain jebolan Mitra Surabaya ini singkat.

Sebagai informasi, kabar Evan akan hijrah ke salah satu klub Thailand diembuskan sang agen Muly Munial beberapa waktu lalu. Ketika itu, Muly mengatakan Evan diincar klub Thailand. Selain klub asal Negeri Gajah Putih, Evan juga dibidik klub Jepang.

Namun, Evan maupun keluarganya hingga kini belum bersedia membicarakan kemungkinan Evan bakal menyeberang ke Thailand.

Kepada Bola.com, sang ibunda, Ana, mengaku belum mengetahui kabar ini. "Maaf, saya juga belum tahu. Evan belum pernah cerita tentang hal ini," ungkap Ibunda Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer