Evan Dimas dan Ilham Udin Bertahan di Selangor FA hingga Akhir Musim

Oleh Aditya Wany pada 05 Sep 2018, 14:30 WIB
Evan Dimas Darmono, Selangor FA

Bola.com, Pamekasan - Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin masih bermain untuk Selangor FA. Padahal, klub berjulukan Gergasi Merah itu sudah melewati dua agenda di Malaysia, Piala FA Malaysia 2018 dan Malaysia Super League (MSL) 2018.

Hasilnya memang tidak memuaskan. Selangor FA keluar sebagai runner-up Piala FA Malaysia setelah kalah 0-2 dari Pahang FA di partai puncak. Sementara di MSL 2018, Selangor hanya finis peringkat delapan dari 12 kontestan.

Meski dua agenda tersebut telah berakhir, Evan menyatakan masih akan bertahan di Selangor FA hingga akhir musim. Dia masih memiliki beberapa agenda yang harus dijalani.

"Biasanya masih tetap ada latihan. Saya akan bertahan di sini sampai kontrak habis. Turnamen lain juga masih ada. Terakhir nanti kami akan bertanding di Piala Malaysia," kata Evan.

Hal yang sama diutarakan Ilham Udin. Dia juga masih ingin berjuang untuk Selangor FA yang tampil di Piala Malaysia.

"Di Piala Malaysia kami masih menyisakan satu pertandingan dimainkan bulan ini. Setelah itu, saya ikut dengan agenda klub," timpal pemain kelahiran Ternate itu.

Selangor FA masih tampil di Piala Malaysia 2018. Namun, kans mereka untuk melangkah jauh sudah tertutup.

Saat ini pasukan Gergasi Merah berada di posisi juru kunci Grup D yang juga berisikan tiga tim lain, yaitu Sabah FA, Pahang FA, dan PKNP, dengan mengoleksi tiga poin saja dari lima pertandingan.

Satu pertandingan tersisa melawan PKNP (16/9/2018) tidak berarti apa-apa buat Selangor FA karena keduanya sama-sama tersingkir. Sabah (13 poin) dan Pahang (8 poin) telah dipastikan lolos ke perempat final menduduki posisi dua teratas Grup D.