Sukses


Dedi Kusnandar Menemukan Kembali Sentuhan Permainan Lewat Uji Coba

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku mulai menemukan sentuhan permainannya lagi. Hal itu terjadi setelah Persib menggelar laga uji coba melawan tim sepak bola Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kota Bandung dan Maung Anom di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

Dedi yang diturunkan melawan tim sepak bola Porda Kota Bandung, mampu membawa Persib menang dengan skor 5-0.

"Ini uji coba yang pertama pasca libur. Alhamdulillah, step by step mulai menemukan kembali sentuhan," ungkap Dedi seusai pertandingan.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku masih terasa kaku dalam menguasai bola. Alasannya, tak lain karena liburnya kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukapalak seiring penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Beberapa waktu lalu, kami tidak main bareng. Tapi, setelah uji coba, kami menemukan kembali sentuhan untuk bertanding," katanya.

Pemilik nomor punggung 11 di Persib ini berharap sentuhan itu bisa terus meningkat sehingga akan semakin siap saat menghadapi Arema FC di Stadion GBLA, Kamis (13/9/2018).

"Sebelum melawan Arema FC, pelatih berencana akan menggelar uji coba lagi buat kami. Kami masih harus adaptasi untuk laga puncak, melawan Arema. Siapa pun lawannya di uji coba, kami akan anggap serius," kata Dedi.

Video Populer

Foto Populer