Besok, Aji Santoso Kembali Memimpin Latihan Persela

Oleh Zaidan Nazarul pada 05 Sep 2018, 22:35 WIB
Aji Santoso

Bola.com, Lamongan - Hampir setengah bulan lebih tak mendampingi Persela Lamongan, Aji Santoso dijadwalkan kembali memimpin latihan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu pada Kamis (6/9/2018).

Seperti diketahui, Aji absen melatih skuat Persela lantaran menjalani kursus pelatih lisensi AFC Pro di Bandung dan Jakarta. Terhitung selama 15 hari Aji meninggalkan Lamongan.

Kursus tersebut memang sudah berakhir pada 30 Agustus lalu. Namun, kabarnya Aji masih harus menyelesaikan beberapa sisa tugas selama kursus pelatih.

"Saya sudah di Lamongan. Saya tadi tiba dari Malang dan akan mulai melatih Kamis (6/9/2018)," ujar Aji Santoso, pelatih kepala Persela.

Bersamaan dengan kedatangan Aji ke Lamongan, skuat Persela mendapatkan libur sehari, Rabu (5/9/2018).

Mereka sengaja diliburkan agar ada waktu pemulihan setelah menjalani peningkatan latihan fisik yang mereka terima dalam satu pekan terakhir. Pada latihan perdana bersama Aji ini, pemain akan menerima menu latihan taktik. "Kami sudah memasuki masa persiapan melawan Bali United," jelas Aji.

Aji telah menyiapkan beberapa taktik buat Persela guna meredam agresivitas Bali United yang diprediksi bakal tampil menekan di pertandingan ini. Ia juga akan menerapkan pola main yang berbeda dengan pertandingan lain karena disesuaikan dengan lawan yang akan dihadapi.