Sukses


Teco Berikan Alasan Lakukan 10 Pergantian Pemain

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan alasan melakukan 10 pergantian pemain saat timnya kalah 1-2 dari Selangor FA pada laga persahabatan, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018).

"Kami harus evaluasi semua di dalam tim. Kami memang kasih kesempatan semua pemain di uji coba, tapi nanti di kompetisi sesungguhnya harus memang pemain terbaik," ujar Teco pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Bagi Teco, kekalahan timnya dari Selangor FA memberikan banyak pelajaran. Apalagi pada babak kedua, tim lawan dinilainya bermain lebih dominan.

"Hari ini kami uji coba, kami bisa evaluasi yang bagus dan yang kurang dari semua pemain yang ada di dalam lapangan," ujar Teco.

"Kami lihat pada babak pertama, kami main bagus. Tapi pada babak kedua, Selangor FA bisa kontrol permainan dan bisa menang malam ini," lanjutnya.

Teco menilai, permainan anak asuhnya sangat bagus pada babak pertama. Setelah jeda turun minum, arsitek asal Brasil itu banyak melakukan 10 pergantian pemain.

"Jadi seperti yang saya bilang, kami main bagus pada babak pertama, dan punya banyak peluang. Tapi pada babak kedua, Selangor FA bisa menguasai pertandingan, tidak melakukan banyak pergantian, dan bermain lebih bagus dari Persija," imbuh Teco. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer