Sukses


Persija Siapkan Skema Alternatif Tanpa Riko Simanjuntak dan Rohit Chand

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak masalah dengan absennya Riko Simanjuntak dan Rohit Chand pada laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Borneo FC, Rabu (12/9/2018).

Riko Simanjuntak absen dalam lawatan ke markas Borneo FC karena memperkuat Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Mauritius, 11 September. Sementara Rohit Chand akan memperkuat Timnas Nepal untuk laga turnamen South Asia Football Federation (SAFF) Championship.

Teco mengaku sudah menyiapkan skema alternatif tanpa dua pilar Macan Kemayoran tersebut. Osas Saha atau Rudi Widodo disiapkan untuk jadi pengganti Riko, sedangkan Fitra Ridwan bakal diplot mengisi posisi Rohit.

"Ini situasi yang normal dalam sepak bola. Sekarang ada uji coba Timnas Indonesia dan Nepal. Mereka harus bantu timnas," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (8/9/2018).

"Akan tetapi, kami punya pemain lain yang harus siap bantu tim. Kami juga akan melihat beberapa opsi," ujar Teco.

Selain dua nama di atas, Persija Jakarta juga tak akan diperkuat Asri Akbar, Ahmad Syaifullah dan Nugroho Fatchu Rohman. Ketiga nama tersebut dipastikan absen karena mengalami cedera.

Persija Jakarta saat ini menghuni peringkat ketujuh dengan raihan 30 poin, sedangkan Borneo FC berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu angka.

 

Video Populer

Foto Populer