Sukses


3 Pemain Mauritius yang Diwaspadai Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). Melakoni duel ini, skuat Garuda bakal mewaspadai tiga pemain Mauritius.

Tiga pemain tersebut adalah Jonathan Justin, Gary Noel, dan Jeremy Villeneuve. Apalagi, Jonathan berhasil mencetak satu gol saat Mauritius bermain 1-1 kontra Singapura di Stadion Bishan, 7 September 2018.

Bukan hanya itu, Mauritius juga kerap mengandalkan permainan bola-bola panjang serta pressing ketat. Untuk itu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, meminta anak asuhnya untuk tak meremehkan Mauritius.

"Mauritius bermain ngotot, melancarkan pressing ketat, mereka juga memiliki pemain yang tinggi-tinggi. Saya juga melihat pertandingan mereka di Singapura banyak melepaskan umpan-umpan panjang," ujar Bima.

"Mereka banyak memiliki striker tinggi, nomor 14 (Jonathan Justin) itu menjadi target man. Hampir semua pemain mereka berbahaya, terutama nomor 14, nomor 10 (Gary Noel), dan nomor 7 (Jeremy Villeneuve), sayap-sayap mereka sangat berbahaya," lanjutnya.

Menghadapi laga ini, Bima Sakti mengemban tugas sebagai pelatih. Sebab, Luis Milla yang sebelumnya duduk di kursi pelatih Timnas Indonesia, telah kembali ke Spanyol selepas perhelatan Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer