Persela Tak Memboyong Ahmet Atayev ke Markas Bali United

Oleh Zaidan Nazarul pada 09 Sep 2018, 19:15 WIB
Latihan Arema FC

Bola.com, Lamongan - Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso tak menyertakan Ahmed Atayev dalam daftar pemain yang dibawa ke markas Bali United.

Legiun impor asal Turkmenistan itu ditinggal di Lamongan. Dia menjadi satu-satunya pemain Persela yang tak diboyong dan dimainkan saat Persela dijamu Bali United dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (11/9/2018).

"Atayef memang sudah bisa gabung latihan dalam beberapa hari terakhir. Tapi kondisi fisiknya masih kurang bagus untuk tampil dalam pertandingan sebesar ini," ujar Ragil Sudirman, asisten pelatih fisik Persela.

Tanpa Atayef, Persela tak pusing. Pasalnya, ada empat pemain yang bisa beroperasi di pos yang ditinggalkan eks pemain Arema FC tersebut. Sebut saja Syahroni, Ahmad Baasith, Gian Zola, dan M. Agung Pribadi.

Persela sendiri baru tiba di Bali pada Minggu (9/9/2018) sore. Mereka baru menjalani official training atau sesi coba lapangan pada Senin (10/9/2018) pagi.

Selain Atayef, tidak ada lagi pemain Persela yang absen di pertandingan lawan Bali United. "Kami bisa tampil dengan kekuatan hampir lengkap. Tidak ada yang absen pada pertandingan nanti," tutur Ragil.

Bagi pihak Persela, pertandingan lawan Bali United akan menjadi laga yang sangat penting bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini guna memenuhi ambisi mereka finish di posisi 10 besar.

Maka tak heran bila Persela sangat berambisi memenangi pertandingan kontra Bali United, atau minimal meraih hasil seri agar posisi mereka tetap berada di zona 10 besar.