Saddil Ramdani Gabung Malam Ini, Persela Semakin Lengkap

Oleh Zaidan Nazarul pada 09 Sep 2018, 22:55 WIB
Persela Lamongan, Saddil Ramdani.

Bola.com, Jakarta Persela Lamongan dipastikan mendapat tambahan amunisi saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (11/9/2018). Malam ini, Saddil Ramdani dijadwalkan tiba di Bali dan bergabung dengan Persela.

Saddil berangkat dari tempat pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta menuju ke Bali. "Dia sudah konfirmasi ke pelatih, katanya gabung dari Yogyakarta," ujar Ragil Sudirman, asisten pelatih fisik Persela.

Merapatnya Saddil ke Persela disambut positif oleh tim pelatih. Pasalnya, tambahan amunisi ini menjadikan kekuatan Persela nyaris lengkap. Minimal, keberadaan pemain asal Raha ini membuat sang pelatih memiliki banyak opsi di posisi sayap Persela.

"Saddil salah satu pemain muda potensial yang kami miliki. Kita semua tahu, dia pemain muda yang memiliki jam terbang sangat tinggi. Secara mental maupun skill, Saddil adalah salah satu yang sangat bisa diandalkan," terang Ragil.

Ragil pun berharap Saddil bisa membantu Persela mewujudkan ambisi mencuri poin dari Bali United, Selasa (11/9/2018). Maklum, dengan kemampuan di atas rata-rata yang dimiliki pemain jebolan Asifa ini, Persela bisa berharap Saddil bakal menjadi solusi bila timnya kesulitan menembus pertahanan Bali United.

Kendati begitu, tim pelatih belum menentukan apakah Saddil akan dipasang sebagai starter pada pertandingan kontra Bali United. Sebab, sang pemain cukup lama absen latihan bersama Persela.

Namun, karena besar di Asifa dan memiliki kedekatan dengan sang pelatih, Aji Santoso, Saddil Ramdani tentu tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.