Sukses


Reaksi Egy Maulana Vikri Setelah Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Jakarta - Egy Maulana Vikri akhirnya mencetak debut di tim utama Lechia Gdansk. Pemain berusia 18 tahun ini dimainkan sebagai pemain utama di laga ujicoba melawan Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Senin (10/9/2018) dinihari WIB.

Menanggapi debutnya, Egy tidak ingin langsung jemawa. Ia mengaku masih ingin belajar. "Saya ingin belajar dari pertandingan-pertandingan seperti ini, yang sangat berharga di masa depan," ujar Egy Maulana Vikri, seperti dilansir Dziennik Baltycki.

Egy selama ini hanya merumput di tim kedua Lechia Gdansk. Di sana, Egy sempat mengundang decak kagum saat mencetak dua gol kemenangan ke gawang KS STolem Gniewino, Sabtu (1/9/2018).

Kiprah di Lechia Gdansk II tampaknya membuat pelatih tim utama, Piotr Stokowiec mulai melirik Egy. Ia pun memainkannya sejak menit awal pada laga melawna Karpaty.

Sayangnya, Lechia gagal menang dalam laga itu. Egy Maulana Vikri cs terpaksa menyerah dengan skor tipis 0-1, yang dicetak lewat titik penalti.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Masih Gugup

Laga melawan Karpaty memang hanya bertajuk persahabatan. Namun Egy ternyata tetap gugup.

Egy pun tidak menyembunyikan hal itu dari publik. "Ini adalah penampilan pertama saya bersama tim utama. Seperti yang kalian perhatikan, saya merasa gugup," kata Egy.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer