Sukses


Pelatih Timnas Indonesia Sudah Kantongi Kekuatan Mauritius

Bola.com, Cikarang - Jajaran pelatih Timnas Indonesia sudah mengantongi kekuatan Mauritius. Pelatih skuat Garuda memantau gaya bermain sang lawan lewat rekaman video.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Mauritius dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). Laga persahabatan ini akan memengaruhi peringkat kedua negara lantaran termasuk FIFA A Matchday.

"Kami dari staff pelatih kemudian dari tim analis juga, kami sudah mempelajari beberapa pertandingan dari Mauritius beberapa pertandingan sebelumnya, dan terakhir adalah saat mereka melawan Singapura," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, pada konferensi jelang laga.

Dalam lima partai terakhir, Mauritius tidak terlalu dominan. Hasilnya, dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Hasil dari pantauan rekaman video Mauritius, Kurniawan bakal membocorkan kepada anak buahnya. Praktis, Hansamu Yama dkk. dapat memahami gaya permainan lawannya.

"Dan nanti malam kita juga akan memperlihatkan cara bermain Mauritius kepada para pemain," imbuh mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer