Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Bali United Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dihelat Selasa (11/9/2018) menyajikan duel seru antara Bali United Vs Persela Lamongan. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan arsitek Bali United, Widodo Cahyono Putro sama-sama baru menjalani kursus pelatih lisensi AFC Pro (15-30 Agustus). Keduanya berada di kelas yang sama dan mendapatkan materi yang sama pula.

Namun setelah kelas selesai pada 30 Agustus, Aji maupun Widodo harus melupakan kebersamaan mereka lantaran dua tim yang mereka tukangi akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (11/9/2018).

Bersama Persela, Aji akan datang sebagai tim tamu yang berambisi mengalahkan sang tuan rumah. Sementara Widodo Cahyono Putro juga mengusung ambisi yang sama, mengirim pulang Persela dengan tangan hampa.

Laga ini memang bisa menjadi pembuktian kedua pelatih muda yang tengah bersaing mengantarkan timnya menjadi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini.

 

"Bagi saya, pertandingan nanti bukan hanya soal saya dan Coach Widodo, tapi kedua tim yang kami pegang. Yang pasti, laga ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru karena kedua tim ingin meraih hasil maksimal," kata Aji.

 

Persela sendiri berambisi meraih hasil apik di laga ini untuk mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua laga terakhir, kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya, dan ditahan PSM Makassar 1-1 di Lamongan.

Bukan hanya itu, mereka juga ingin menghapus rasa penasaran menyusul rekor pertemuan dalam tiga pertemuan terakhir yang berpihak pada Bali United, dua kali tumbang dan sekali seri.

Kemenangan terakhir Persela atas Bali United terjadi pada Torabika Soccer Championship 2016. Kala itu, tim yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan, itu menang dengan skor 3-0 di Lamongan.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Bali United Vs Persela di stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Untuk bisa menyaksikan secara live streaming di situs Vidio.com ikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming Liga 1 2018 antara Bali United Vs Persela Lamongan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer