Sukses


Mauritius Tak Gentar Hadapi Timnas Indonesia

Bola.com, Cikarang - Pemain bertahan timnas Mauritius, Lindsay Rose, menganggap Timnas Indonesia bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Meski begitu, Rose menyebut Mauritius siap meladeni perlawanan skuat Garuda.

Mauritius akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018) sore WIB. Duel ini akan memengaruhi posisi kedua negara di rangking FIFA, karena masuk dalam kalender resmi pertandingan.

"Saya bisa melihat negara ini sangat mencintai sepak bola, saya melihat orang-orangnya sangat simpatik. Kami respek dengan sepak bola Indonesia semoga kami bisa menampilkan performa terbaik," ujar Lindsay Rose.

"Kami tahu di depan kami ada tim yang sangat besar. Indonesia lawan yang sangat sulit, namun saya yakin bisa melewatinya, kami harus percaya diri," lanjut bek klub Prancis, Lorient, tersebut.

Jelang menghadapi duel ini, performa kedua tim sama-sama kurang meyakinkan. Mauritius meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir, termasuk ketika bermain 1-1 kontra Singapura pada 7 September 2018.

Sementara itu, Timnas Indonesia meraih satu kemenangan dan kalah dalam dua laga dari tiga pertandingan. Teranyar, skuat Garuda menyerah 1-4 dari timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 14 Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer