Sukses


Fachrudin Aryanto Ingin Unjuk Gigi Bersama Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek tim nasional Indonesia, Fachrudin Aryanto, bertekad menunjukkan kualitas bersama tim merah-putih. Pemain yang membela Madura United itu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan membela timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). Fachrudin kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah bermain impresif bersama Madura United.

Apalagi, bek berusia 29 tahun ini ingin mengamankan satu tempat di Piala AFF 2018.

"Ini adalah pertandingan yang penting untuk kami, karena ini adalah awal persiapan untuk Piala AFF 2018. Dan, alhamdulillah saya masih dipercaya untuk mengikuti uji coba ini," ujar Fachrudin pada konferensi pralaga.

"Saya pribadi ingin menunjukkan yang terbaik, karena ini adalah seleksi untuk Piala AFF 2018 juga. Saya berharap dapat menembus skuat inti," tambahnya.

Untuk saat ini, fokus Fachrudin adalah uji coba Timnas Indonesia melawan Mauritius. Menyoal Piala AFF 2018, bakal dipinggirkan dulu olehnya.

"Saya lihatnya mungkin ini tahap seleksi, jadi saya fokus dulu sebagai uji coba. Kami fokus untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti, mau bagaimana kami fokus dulu," imbuh mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer