Sukses


Sempat Masuk Rumah Sakit, Alfarizi Absen saat Arema Meladeni Persib

Bola.com, Bandung - Kekuatan Arema FC bakal tereduksi saat bertandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018). Selain Arthur Cunha, Purwaka Yudi dan Rivaldi Bawuo, bek kiri Ahmad Alfarizi juga tidak dibawa ke Bandung.

Alfarizi baru pulih setelah sakit gejala demam berdarah. Bahkan pemain binaan Akademi Arema itu sempat dilarikan ke rumah sakit pekan lalu karena trombositnya turun drastis. Beberapa hari lalu dia baru diperbolehkan pulang sehingga masih dalam pemulihan. 

"Saya baru ikut latihan kemarin (10/9/2018). Kalau sakitnya sudah sembuh. Sekarang tinggal pemulihan kondisi fisik," kata pemain yang akrab disapa Jhon tersebut.

Tentu menjadi sebuah kerugian bagi Arema karena kehilangan bek kiri utama. Namun pelatih Arema, Milan Petrovic sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan pemain lain. Yakni Ricky Akbar Ohorella.

Sebelumnya, Ricky selalu menempati posisi bek kanan. Selain itu, ada Bagas Adi yang saat ini masih memperkuat timnas Indonesia untuk ujicoba melawan Mauritius hari ini (11/9/2018) juga bisa dijadikan bek kiri.

Setelah melewati laga kontra Persib, Alfarizi bisa disiapkan untuk melawan Madura United (17/9/2018).

"Proses pemulihan kondisi itu semua kembali kepada pemain. Alfarizi biasanya cepat kembali. Karena kemauannya besar," kata dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Video Populer

Foto Populer