Sukses


Kick-Off Persib Vs Arema Maju, Mario Gomez Peduli Nasib Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, cukup menyayangkan adanya perubahan jadwal kick-off saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018). Laga ini semula dihelat jam 18.30 WIB menjadi jam 16.00 WIB.

Perubahan kick-off pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak, dianggap Mario membuat sebagian besar bobotoh kecewa karena masih bertepatan dengan jam sekolah, kuliah, atau kerja.

"Banyak fan (bobotoh) yang sudah terlanjut membeli tiket. Mereka mungkin jadi tidak bisa datang karena mereka masih diharuskan bekerja," kata Mario seusai memimpin sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (11/9/2018).

Pelatih asal Argentina ini mengerti perubahan kick-off terjadi karena alasan keamanan. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Arema FC, yang selama ini kurang bersahabat bagi bobotoh.

"Saya mengerti ada perubahan jadwal kick-off. Saya juga tahu perubahan itu terjadi karena untuk pengamanan dan lain-lain. Tapi, fan juga penting buat kami," katanya.

Itulah mengapa, Mario berharap bobotoh tetap hadir ke Stadion GBLA untuk memberikan dukungan kepada tim asuhannya.

Apalagi, lanjut Mario, saat ini Persib berada di puncak klasemen sementara. Kemenangan atas Arema akan membuat posisi tim berjulukan Maung Bandung ini semakin kukuh.

"Kami butuh fan untuk datang dan mendukung kami. Kami perlu stadion penuh bukan cuma setengah. Ke depan, saya minta perubahan terjadi sejak jauh-jauh hari. Kami harus memikirkan nasib fan. Pengamanan memang hal penting, tapi fan juga penting karena mereka sudah membayar tiket. Mereka kerja untuk dapat tiket nonton dan mendukung Persib," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer