VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Bali United Vs Persela 3-2

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Bali United Vs Persela 3-2

- Bali United menang dengan skor 3-2 atas Persela Lamongan pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/9/2018) sore WIB. Kemenangan ini membuat Bali United melesat ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 35 poin. Ada pun Persela tertahan di peringkat ke-10 dengan raihan 28 poin.

Bali United langsung tancap gas. Tak butuh waktu lama, Ilija Spasojevic membuka keunggulan pada menit kelima setelah memanfaatkan umpan terukur Melvin Platje.

Namun, keunggulan Bali United hanya bertahan sampai menit ke-28. Persela Lamongan mencetak gol penyeimbang melalui aksi Wallace Costa yang berhasil memaksimalkan umpan Diego Assis.

Tiga menit berselang, Bali United mendapatkan hadiah penalti setelah Dendy Sulistyawan menyentuh bola di kotak terlarang. Nick van der Velden, yang menjadi eksekutor, memanfaatkan peluang dengan mencetak gol untuk Bali United.

Namun, Persela kembali mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41. Fahmi Al Ayyubi memaksimalkan umpan Loris Arnaud yang gagal ditangkap kiper Wawan Hendrawan. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Bali United kembali menggempur lini pertahanan Persela. Pada menit ke-65, tim tuan rumah kembali mendapatkan penalti setelah Ahmad Basith melanggar Nick van der Velden.

Melvin Platje kali ini yang didaulat sebagai eksekutor. Pemain asal Belanda itu tak menyia-nyiakan peluang dan mengembalikan keunggulan Bali United.

Di sisa waktu, Persela berusaha mengejar keunggulan lawan. Namun, ketatnya lini pertahanan Bali United berhasil mempertahankan keunggulan dan meraih kemenangan 3-2. (Zulfirdaus Harahap)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 12 September 2018, 10:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights