Sukses


Ramdani Lestaluhu: Persija Beruntung Bisa Kalahkan Borneo FC

Bola.com, Tenggarong - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, menyebut timnya beruntung bisa meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Rabu (12/9/2018). Sebab, menurut Ramdani laga tersebut berlangsung dengan sangat ketat.

Pada laga tersebut, Persija Jakarta dibuat kewalahan mencetak gol selama 90 menit. Gol yang dinant-nanti akhirnya tercipta pada masa injury time melalui aksi Novri Setiawan pada menit ke-90+3.

"Alhamdulillah, golnya pada menit-menit terakhir dan kami cukup beruntung. Sebab, Borneo bermain bagus dan kami juga demikian," kata Ramdani Lestaluhu seperti dikutip situs resmi Persija, Kamis (13/9/2018).

"Pertandingan berlangsung ketat. Namun, kami lebih beruntung pada pertandingan kali ini," tegas Ramdani Lestaluhu.

Lebih lanjut, Ramdani Lestaluhu juga memberikan apresiasi kepada suporter Persija yang datang memenuhi Stadion Aji Imbut. Menurut dia, kemenangan mustahil bisa diraih tanpa dukungan Jakmania.

"The Jakmania itu luar biasa. Meskipun jauh, mereka tetap datang ke Tenggarong. Itulah The Jak, mereka militan," tegas Ramdani Lestaluhu.

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Pada laga selanjutnya, klub berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul (18/9/2018).

Video Populer

Foto Populer