Sukses


Gol Persija ke Gawang Borneo FC Jadi Kado Pernikahan buat Novri Setiawan

Jakarta - Novri Setiawan tampil gemilang saat Persija JakartaJakarta dijamu Borneo FC di lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (12/9). Di laga yang digelar di Stadion Aji Imbut itu, Novri mencetak gol semata wayang kemenangan Macan Kemayoran.

Bagi Novri, gol yang diciptakan ini bagaikan kado pernikahannya. Maklum, pemain berusia 24 tahun, baru melepas masa lajangnya, sepekan sebelum duel lawan Borneo FC.

Untuk bisa membela Persija Jakarta melawan Tim Pesut Etam, dia bahkan rela menunda bulan madunya. Dan, terbukti, pengorbanannya membuahkan hasil maksimal.

“Tentunya Alhamdulillah kemenangan ini tetap saya syukuri," ujar Novri, semringah.

Novri sendiri bergabung dengan Persija Jakarta sejak tahun 2014. Sebelumnya, pemain kelahiran 11 November 1993 ini membela Persebaya Surabaya.

Novri menyebut, kemenangan atas Borneo merupakan modal bagus untuk menyelesaikan kompetisi. Dia pun berharap Tim Ibu Kota bisa terus meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan ini awal yg baik buat persija. Mudah-mudahan ke depannya bisa meraih kemenangan lagi. Sekaligus tim semakin solid dan kompak untuk ke depan. Tetap fokus dan jangan cepat puas,” ujarnya.

Bagi Persija, tambahan tiga poin ini membuat mereka naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Adapun Borneo FC berada di peringkat kesembilan dengan raihan 29 angka.

Terdekat, Persija Jakarta akan kembali turun gelanggang saat menjamu PSIS Semarang. Rencananya, pertandingan ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Video Populer

Foto Populer