Jadi Bobotoh, Hanifan Yudani Kusumah Terkesan dengan Laga Persib Vs Arema

Oleh Erwin Snaz pada 13 Sep 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 15 Sep 2018, 21:15 WIB
Hanifan Yudani Kusumah

Bola.com, Bandung - Atlet pencak silat peraih medali emas Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah meramaikan pertandingan Persib Bandung versus Arema FC, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Hanifan sengaja datang ke GBLA lantaran ingin menyaksikan tim kebanggaannya beraksi di lapangan. Apalagi, ia juga berasal dari Soreang, sama dengan kiper utama Persib.

"Saya ke sini menjalin hubungan komunikasi dengan Deden (sapaan akrab M. Natshir), kebetulan ada darah saudara juga, sama-sama orang Soreang. Saya ke sini (GBLA) dikasih tiket sama Deden juga," ucap Hanifan.

Hanifan bangga bisa menyaksikan langsung aksi anak-anak Maung Bandung, setelah cukup lama tidak menonton Persib.

"Alhamdulillah bisa menonton langsung semenjak tiga tahun yang lalu. Terakhir nonton langsung Persib itu saat di Stadion Jalak Harupat, tapi lupa melawan siapa," ungkap Hanifan.

Selama ini, Hanifan selalu menyaksikan Persib lewat televisi atau streaming. Diakui Hanifan, atmosfer laga Persib di GBLA lebih bagus dibandingkan saat di Stadion Si Jalak Harupat beberapa tahun yang lalu.

"Di sini jarak lapangan dan penonton lebih bagus jadi semua bisa nyaman," katanya.

Di stadion, Hanifan juga bertemu dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri, Atalia. Mereka pun berfoto bersama.

Melihat permainan Persib Bandung, Hanifan merasa bangga. "Performa Persib saya lihat semakin bagus dan pelatihnya pun pintar. Insya Allah juara musim ini," seloroh Hanifan.