Sukses


2 Fakta Menarik Madura United Setelah Membungkam Mitra Kukar

Bola.com, Pamekasan - Madura United berhasil melanjutkan penampilan apik di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Madura United menang 2-0 (1-0) atas Mitra Kukar pada laga pekan ke-21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis malam (13/9/2018).

Dua gol Madura United disumbang duo striker, Mamadou Samassa (10') dan Greg Nwokolo (72'). Masing-masing gol itu juga merupakan hasil umpan yang dilepas dua gelandang serang, Zah Rahan dan Slamet Nurcahyo.

Kemenangan ini membuat Madura United melewati satu catatan baru, yaitu tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan secara beruntun di Liga 1. Ini merupakan rekor baru yang dibuat kontestan Liga 1 musim ini.

"Perjuangan pemain selalu konsisten. Setiap laga mereka tampil maksimal. Hari ini, kami melawan tim yang sangat bagus dalam segalanya. Mereka bisa main bola dengan baik, tapi kami bisa mengatasi permainan mereka," ungkap Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

Selain itu, Madura United juga akhirnya berhasil menghentikan rekor buruk saat bertemu Mitra Kukar. Mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan melawan Mitra Kukar.

"Siapa saja yang diturunkan pasti bermain maksimal. Milad (Zeneyedpour) tampil istimewa, (Mamadou) Samassa juga. Saya selalu yakin pemain yang diturunkan selalu bermain dengan baik," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Hasil ini membuat Madura United kembali ke posisi runner-up klasemen sementara Liga 1 2018 di bawah Persib Bandung. Fachrudin Aryanto dkk. mengemas poin 36 dari 21 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer