Sukses


Ridwan Kamil Salut dengan Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Kemenangan 2-0 Persib Bandung atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak juga disaksikan Gubernur Jawa Barat yang baru, Ridwan Kamil.

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamik, sangat antusias menyaksikan Ezechiel N'Douassel dkk. saat beraksi di lapangan.

Dua gol yang tercipta lewat Atep dan Bojan Malisic mendapat sambutan hangat dari Emil. Emil bahkan menyebutkan Persib musim ini memiliki formasi terbaik.

"Ini formasi tim terbaik yang saya lihat setelah 2014 saat jadi juara ISL. Mudah-mudahan dipertahankan, jangan banyak berubah. Saya juga salut dengan Mario Gomez. Saat memasukan Atep, baru sekian menit langsung membuat gol," kata Emil srusai pertandingan.

Emil semringah lantaran tim Maung Bandung masih bisa memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 berkat kemenangan atas Arema ini.

"Insya Allah kemenangan ini bisa dijaga sampai kompetisi berakhir. Dulu saat saya dilantik jadi Wali Kota Bandung, Persib juara. Mudah-mudahan saja pas jadi Gubernur, Persib juga juara," canda Emil.

Pada kesempatan itu, mantan Wali Kota Bandung ini mengakui kualitas pemain di bawah asuhan Mario Gomez sangat bagus dan cukup menjanjikan untuk kembali mengangkat trofi juara kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Saya lihat di pertandingan tadi, Persib keren. 70 persen serangan banyak ke Arema, sehingga kiper Persib banyak nganggurnya. Terutama Ezechiel N'Douassel mainnya bagus, dia menerima bola dan melakukan serangan," puji Emil.

Video Populer

Foto Populer