Sukses


Sandi Sute Ungkap Penyebab Tangisan Emosional setelah Persija Menang atas Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Sebuah gambaran penuh emosional terlihat dari wajah gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, setelah timnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (12/9/2018). Sandi Sute menangis tersedu-sedu saat memanjatkan doa pada akhir laga. Pemain asal Kota Palu itu mengungkapkan penyebab tangisan emosional itu meledak dari dirinya.

"Saat itu saya bersyukur kepada Allah SWT. Kemenangan ini patut disyukuri apalagi karena kami melakukan perjalanan jauh dari Jakarta ke Tenggarong. Kami dicurangi wasit dan kami tidak ada henti-hentinya berjuang, bekerja keras, dan berdoa," ujar Sandi Sute soal tangis emosional di akhir pertandingan itu.

Persija Jakarta meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC lewat gol semata wayang Novri Setiawan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Kemenangan ini sangat disyukuri seluruh elemen Persija, terutama Sandi Sute yang tampak menangis emosional ketika berdoa di lapangan sesaat setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Selain itu, Sandi Sute mengakui adanya perasaan campur aduk di dalam hatinya ketika pertandingan berakhir dengan kemenangan Persija. Gelandang Persija itu mengaku teringat dengan perjuangan The Jakmania dan posisinya yang jauh dari keluarga saat berjuang bersama Persija.

 
 
 
View this post on Instagram

🎥 Sebuah tangis bahagia penuh rasa syukur dari @sandi.sute21 untuk @persijajkt. __ #BRNEOvPSJA #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

"Alhamdullilah keberuntungan memihak kepada kami dan kemenangan itu yang ditunggu suporter. Semua rasanya campur aduk, saya tidak bisa menahan perasaan saat itu, terutama karena saat saya berjuang di lapangan, istri dan anak-anak saya dalam kondisi sakit," ujarnya.

Kemenangan atas Borneo FC menempatkan Persija di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mengoleksi 33 poin dari 21 laga, terpaut lima poin dari pemimpin klasemen sementara, Persib Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer