Sukses


Paulo Sergio, Pemain Bhayangkara FC Paling Dapat Sorotan dari Persela

Bola.com, Lamongan - Penampilan apik Paulo Sergio bersama Bhayangkara FC selalu menghadirkan ancaman tersendiri bagi setiap lawan yang mereka hadapi. Tak heran asisten pelatih fisik Persela Lamongan, Ragil Sudirman, secara khusus menyoroti gelandang impor asal Portugal ini jelang Persela menjamu Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018).

Menurut Ragil, Paulo pemain yang sulit dihentikan. Selain memiliki kemampuan individu dan kecepatan di atas rata-rata, ia dinilai mempunyai tembakan akurat.

"Pemain ini sangat lengkap. Cepat, tajam, dan pergerakan tanpa bolanya juga bagus. Akan sangat berbahaya bila dia lepas dari adangan," ujar Ragil.

Ragil menilai tidak akan mudah mengatasi pemain yang satu ini. Dibutuhkan kosentrasi tinggi serta kedisiplinan dalam menutup pergerakan dan ruang tembaknya.

Namun, Ragil mengaku pelatih kepala Persela, Aji Santoso, sudah menyiapkan formula untuk mereduksi peran gelandang serang Bhayangkara FC itu.

"Yang pasti, pemain ini jangan sampai lepas. Kami tidak akan membiarkan Paulo bebas bergerak, memberi umpan dan melakukan tembakan," lanjutnya.

Meski begitu, Ragil memastikan pada pertandingan kontra Bhayangkara FC, Persela tak akan menugaskan satu pemain untuk mengawal Paulo. Hanya, Paulo memang akan mendapatkan perhatian lebih dari pemain Persela.

"Mematikan Paulo sama dengan mereduksi setengah dari kekuatan Bhayangkara FC. Meski kami sadari, mereka masih memiliki beberapa pemain yang juga mempunyai skill bagus," tuturnya.

Ucapan Ragil tentang Paulo bukan sekadar dari pengamatan, tetapi juga didasarkan pengalaman duel Persela melawan the Guardians. Menurutnya, pemain inilah otak permainan Bhayangkara FC, khususnya saat melakukan penyerangan.

Video Populer

Foto Populer