Sukses


Sandi Sute Absen Kontra PSIS, Rohit Chand Kembali Perkuat Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta harus kehilangan Sandi Sute ketika menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018). Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tidak merasa bingung dengan absennya Sandi karena Rohit Chand sudah kembali dari tugas negaranya.

Rohit Chand bisa kembali memperkuat Persija setelah langkah Timnas Nepal terhenti di semifinal kejuaraan sepak bola Asia Selatan (SAFF Championship) 2018. Nepal yang lolos ke semifinal sebagai juara Grup A kandas setelah kalah 0-3 dari Maladewa di babak empat besar.

Terhentinya langkah Nepal menjadi kabar baik bagi pendukung Persija Jakarta. Saat harus kehilangan Sandi Sute karena hukuman akumulasi kartu, Persija mendapatkan kembali Rohit Chand yang merupakan senjata andalan mereka di lini tengah.

"Sandi dipastikan absen dan tentu itu kerugian karena dia adalah pemain inti plus sudah banyak membantu tim. Namun, kami punya pemain lain. Rohit bisa menjadi satu di antaranya. Ia kembali dan bisa membantu tim ini," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Namun, pelatih Persija asal Brasil itu masih akan menunggu Rohit Chand yang kemungkinan baru akan kembali bergabung dalam latihan pada Sabtu (15/9/2018) sore. Jika pemain asal Nepal itu belum kembali, gelandang lain akan dipersiapkan oleh Teco untuk menghadapi PSIS Semarang.

Video Populer

Foto Populer