Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar dan O Channel, Selasa 18 September

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan dituntaskan pada tengah pekan ini. Pada Selasa (18/9/2018) akan ada dua pertandingan sengit.

Barito Putera akan melawan Bali United di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Sementara, Persija bakal meladeni PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dua laga ini akan memanaskan persaingan pada enam besar klasemen sementara. Persija yang menghuni posisi keenam dengan 33 poin, berpeluang masuk tiga besar apabila memenangi laga di Bantul.

Namun, posisi Persija juga tergantung hasil laga Barito Putera dan Bali United. Kedua tim ini hanya berjarak dua poin. Bali United berada di posisi keempat, sementara Barito di posisi kelima.

Sementara itu, hasil laga pada Senin (17/9/2018), menempatkan Persib Bandung di posisi puncak. Persib kukuh di puncak klasemen setelah menang 1-0 atas Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan.

Arema juga mulai memperbaiki peringkat setelah menang atas Madura United 2-0. Pada laga lain, Mitra Kukar meraih kemenangan 2-1 atas Persipura.

Dua pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2018 pada Selasa sore dan malam akan ditayangkan Indosiar dan O Channel. Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di Indosiar dan O Channel

Selasa (18/9/2018):

Barito Putera Vs Bali United pukul 15.30 WIB live di O Channel

Persija Vs PSIS Semarang pukul 18.30 WIB live di Indosiar

Video Populer

Foto Populer