Sukses


Harga Tiket Duel Persib Vs Persija Mengalami Kenaikan

Bola.com, Bandung - General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman, akhirnya bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, telah menemui kejelasan.

Dari hasil pertemuan dengan Kapolrestabes Bandung, Kombel Pol. Irman Sugema, di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018), diputuskan laga penuh gengsi itu akan digelar sesuai jadwal awal, yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), kick-off jam 15.30 WIB.

Dengan kepastian itu, pihaknya segera membuka loket penjualan tiket untuk laga Persib kontra Persija, baik secara online maupun offline.

"Untuk nonmember bisa melalui komunitas seperti Viking, Bomber, The Bombs, dan lain-lain. Sudah ada jalurnya, mungkin bobotoh juga sudah paham harus memesan tiket ke mana," ujar Bram.

Hanya, dikatakan Bram, terjadi kenaikan harga tiket untuk laga seru di kompetisi kasta teratas Indonesia ini. Bukan untuk mencari keuntungan, namun agar meredam antusiasme bobotoh.

"Ada kenaikan, tapi tidak terlalu tinggi. Naiknya sekitar Rp 5.000, tujuannya untuk meredam saja, supaya peminat tidak membeludak," tegasnya.

Bram berharap kepada bobotoh yang akan hadir ke stadion agar menjaga situasi tetap kondusif sehingga ke depannya, pertandingan Persib kontra Persija bisa digelar tanpa menemui kesulitan.

"Yang pasti dari kapasitas 38 ribu penonton, kami cetak tiket sebanyak 34 ribu karena untuk kenyamanan agar enak ditonton," kata Bram.

Video Populer

Foto Populer