Sukses


Ridwan Kamil Ajak Anies Bawesdan Nonton Duel Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berencana mengajak Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawesdan, menyaksikan langsung laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018).

"Saya kontak Pak Anies. Kalau beliau berkenan, kami akan nonton bareng di Stadion GBLA sebagai simbol persatuan," ujar Emil sapaan akrab Ridwan Kamil seusai silaturahmi bersama tim Persib di Ruang Manglayang, Gedung Sate, Bandung, Kamis (20/9/2018).

Emil, sapaan karib Ridwan Kamil, ikut bersyukur pertandingan Persib vs Persija tidak diundur, melainkan digulirkan sesuai harapan seluruh bobotoh termasuk manajemen Persib.

"Alhamdulillah setelah dijelaskan secara koordinasi, pertandingan tetap hari Minggu (23/9/2018). Mudah-mudahan lancar," imbuh Emil.

Emil bahkan mengaku telah memberi masukan kepada pelatih Persib, Mario Gomez, untuk menjaga momentum dan mempertahankan kualitas pemain yang sudah bagus di sisa pertandingan Liga 1 2018 serta menjaga performa untuk bisa kembali jadi juara.

"Kalau juara lagi, saya akan carikan bonus seperti dulu juara ISL 2014 saat saya jadi Wali Kota Bandung dan pasti akan pawai lagi supaya perayaan dari bintang dua ke tiga semakin mantap," tegas Emil.

Di sisi lain, Emil mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tertib, santun, dan menjadi suporter yang sportif serta dewasa dalam memberikan dukungan kepada tim Persib.

"Untuk bobotoh, saya titip jangan sampai insiden. Jaga kesopanan dan ketertiban. Tidak ada lemparan benda ke lapangan, tidak ada provokasi di media sosial, tidak ada rasis chant di lapangan," kata Emil.

"Jadilah tuan rumah yang baik agar orang tidak kapok ke Stadion GBLA. Sekarang Persib sedang bagus, jangan dinodai, sayang kalau sampai dinodai. Mudah-mudahan imbauan ini didengarkan dengan baik," harap orang nomor satu di lingkungan Pemprov Jawa Barat ini.

Video Populer

Foto Populer