Sukses


Persib Vs Persija, Panpel Diminta Menyiapkan 6 Layar Lebar di Komplek GBLA

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta panpel untuk menyiapkan enam layar lebar di sekitar Stadion GBLA, Bandung, saat berlangsungnya duel Persib vs Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Hal itu untuk menghindari kemungkinan membeludaknya bobotoh yang tidak kebagian tiket pertandingan.

"Saya sudah tegaskan kepada Panpel jangan sampai layar lebarnya kurang dari lima atau enam layar lebar agar bobotoh yang tidak kebagian tiket tapi Sudah terlanjur masuk ke Stadion GBLA masih bisa nonton," tegas Umuh usai acara pelantikan walikota/bupati di Gedung Sate, Bandung, Kamis (20/9/2018).

Umuh berharap para bobotoh yang tidak kebagian tiket tetap tertib hingga pertandingan selesai, meski hanya menonton lewat layar lebar.

Sementara itu, tiga hari menjelang laga, Persib mengunjungi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Umuh menegaskan bahwa kunjungan itu hanya spontanitas setelah pasukan Mario Gomez menjalani latihan di Stadion GBLA.

"Ya, ini spontan saja sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat yang baru. Jadi beres latihan, anak-anak ke sini (Gedung Sate, kantor Gubernur Jabar)," kata Umuh.

Persib versus Persija memang menjadi duel yang paling ditunggu-tunggu oleh bobotoh. Dipastikan 34 ribu lembar tiket yang disiapkan panpel ludes terjual. Maka itu Panpel diminta untuk memasang enam layar lebar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Video Populer

Foto Populer