Sukses


Paguyuban Warga Lamongan di Medan Siap Dukung Persela Melawan PSMS

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan akan mendapat dukungan dari ratusan LA Mania di Medan. Hal ini diungkapkan oleh asisten pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman setelah tim dijamu makan malam oleh paguyuban warga Lamongan di Medan pada Rabu (18/9/2018) malam.

"Mereka bilang akan datang menyaksikan pertandingan lawan PSMS. Ada ratusan warga Lamongan yang akan datang ke stadion untuk mendukung Persela," tutur Ragil.

Ragil mengatakan, mereka akan meninggalkan pekerjaannya yang rata-rata pedagang. Persela pun berharap, dukungan dari LA Mania di Medan bisa memberikan kekuatan ekstra serta menebalkan mental para pemain.

"Mereka akan menjadi pemain ke-12 buat kami. Kami akan berusaha membayar dukungan itu dengan hasil maksimal pada pertandingan ini," ujar Ragil.

Para pemain pun mengaku senang dengan kehadiran perantau asal Lamongan yang akan hadir mendampingi mereka bertanding. Karena dengan begitu, mereka tak merasa sendirian.

"Suporter selalu memberi kami kekuatan lebih. Kami bersyukur, di mana pun Persela main, selalu saja ada LA Mania yang selalu datang dan mendukung kami," tutur Fahmi Al Ayyubi, pilar Persela.

Video Populer

Foto Populer