Sukses


Berkaca dari Insiden Musim Lalu, Kapten Persija Ingatkan Panpel Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2019). Kapten Persija, Ismed Sofyan, menegaskan tak ingin kejadian musim lalu di kandang Persib terulang lagi. 

Pada musim lalu, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mendapatkan intimidasi dari suporter tuan rumah. Saat itu, setelah pertandingan yang berakhir 1-1, para pemain Persija mendapat lemparan dari arah tribune.

Bahkan, ofisial Macan Kemayoran tak luput dari insiden tersebut.

Ismed mengingatkan panitia pelaksana (panpel) Persib untuk belajar dari peristiwa pada musim lalu. Apalagi saat Persib bertandang ke markas Persija, suasana tetap kondusif aman dalam dua musim belakangan.

"Selama Persib bermain di Jakarta, atau tidak main di Jakarta, tapi main di Solo, mereka aman. Tidak ada lemparan sama sekali," ujar Ismed ketika dihubungi Bola.net, Jumat (21/9/2018).

"Saya berharap juga pada panpel Persib mereka bisa menjamin itu agar pertandingan bisa lancar," imbuh dia.

Ismed mengaku berada dalam kondisi seratus persen untuk menghadapi Persib beserta teror suporter tuan rumah. Bek berusia 39 tahun ini percaya diri timnya dapat berbicara banyak.

"Alhamdulillah tidak ada masalah. Sudah siap kami bertanding lawan Persib Bandung. Alhamdulilah kondisi pemain juga siap semua, tidak ada yang akumulasi kartu," imbuh Ismed.

Video Populer

Foto Populer