Sukses


Harapan Kapten Tim Persib untuk Bobotoh Jelang Menjamu Persija

Bola.com, Bandung - Duel bergengsi di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan tersaji pada Minggu (23/9/2018), antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Pertemuan dua tim tersebut dipastikan dihadiri puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion GBLA.

Bahkan dikabarkan tiket sebanyak 34 ribu lembar langsung ludes, menandakan tingginya antusiasme terhadap pertandingan ini. Meski begitu, banyak bobotoh yang masih mencari tiket Persib vs Persija.

Itulah mengapa, diprediksi bobotoh akan membeludak di lingkungan sekitar Stadion GBLA. Panpel Persib menyediakan enam layar lebar untuk mengantisipasi kalangan bobotoh yang tidak kebagian tiket untuk masuk stadion.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir, berharap kepada seluruh bobotoh yang mendukung langsung ke stadion untuk bisa menjaga keamanan dan nama baik semua elemen.

"Saya percaya bobotoh sekarang sudah jauh lebih dewasa dan saya yakin akan menjaga keamanan dan nama baik semua. Kalau pun ada oknum yang mengacaukan, bisa diamankan bersama-sama. Saya berharap tidak ada hal yang tidak diinginkan. Saya percaya bobotoh, petinggi-petinggi di sini seperti Gubernur, Kapolrestabes Bandung, semua percaya dengan bobotoh," ujar Supardi di Bandung, Jumat (18/9/2018).

Pemain senior di tim Maung Bandung ini mengakui laga kontra Persija merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu bobotoh dan tentunya harus dapat dimenangi Persib.

"Kami tahu pertandingan melawan Persija ini spesial bagi Persib, kami boleh fight dan keras, tapi tetap dingin karena penting bagi kami untuk memenangi pertandingan," jelas Supardi.

Pemain bernomor punggung 22 ini berharap Persib bisa meraih kemenangan dalam dua laga kandang, meski pertandingan-pertandingan nanti cukup berat bagi Persib.

"Lawan juga pasti mau menang, mereka juga termotivasi. Tapi, saya yakin dengan kerja keras pemain, kami pasti bisa," lanjut Supardi.

Supardi menambahkan, secara khusus, kekuatan Persib lengkap saat melawan Persija. "Tapi, tapi tidak cukup dengan materi full team saja. Semua harus kerja keras dan semua harus ikut kerja," tegas Supardi.

Video Populer

Foto Populer