Sukses


Supardi Nasir Berharap Bisa Menjaga Tren Positif Persib

Bola.com, Bandung - Supardi Nasir berharap bisa menjaga tren positif Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, pada pekan ke 23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2018).

Kapten tim Persib itu mengakui laga melawan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut tidak mudah karena motivasi lawan dipastikan akan berlipat. Namun, seluruh pemain Persib, kata Supardi, sudah bertekad bermain fight menghadapi Persija, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

"Berapa pun skornya, ketika bisa memenangi pertandingan, semua akan bahagia. Tapi, tidak semudah yang kami bayangkan, meski semua pemain sudah mempersiapkan diri masing-masing," ujar Supardi di Bandung, Jumat (21/9/2018).

Disinggung siapa pemain yang berbahaya di tim Persija, bek sayap Maung Bandung ini menilai tidak ada satu individu yang harus diwaspadai tetapi dilihat secara tim.

"Sepak bola itu tim, tidak ada satu atau dua pemain yang berbahaya. Ketika kami lalai, kiper pun bisa cetak gol. Jadi, kami semua harus waspada," ucap Supardi.

Itulah mengapa, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini menegaskan kepada semua rekannya yang diturunkan pelatih Mario Gomez untuk bermain penuh konsentrasi dan bekerja keras demi meraih tiga poin serta tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Insya Allah kami bisa menjaga tren positif. Saya mohon doa semuanya agar kami bisa kembali meraih tiga poin," kata Supardi.

Untuk sementara ini Persib masih memimpin klasemen Liga 1 2018 dengan poin 41 disusul Madura United dengan poin 36. Jika menang melawan Persija, Persib bisa menjaga jarak dengan pesaing.

Video Populer

Foto Populer