Sukses


Ismed Sofyan Pastikan Persija Tak Ada Kendala Melawan Persib

Bola.com, Jakarta - Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sangat yakin tak ada kendala apa pun jelang laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018). Bek kanan Macan Kemayoran ini yakin rekan-rekannya siap bertempur menghadapi Persib.

Persija bertandang ke Bandung untuk menghadapi Persib pada laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dalam pertandingan yang sarat rivalitas antara kelompok suporter masing-masing tim, Macan Kemayoran bertekad bisa mencuri poin di kandang lawan demi bisa memperkecil jarak poin dengan Persib yang saat ini berada di puncak klasemen.

Ismed Sofyan menegaskan saat ini sudah tak ada kendala apa pun yang harus dihadapi Persija jelang pertandingan tersebut. Ismed menyebut seluruh pemain Persija dalam kondisi siap untuk diberi kepercayaan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Alhamdulillah tidak ada masalah. Kami sudah siap bertanding menghadapi Persib. Alhamdulillah, kondisi rekan-rekan juga sudah siap untuk bertarung semua dan tidak ada yang mengalami akumulasi kartu," ujar Ismed.

Bicara persiapan, tentu menghadapi Persib di Stadion GBLA yang didukung puluhan ribu bobotoh akan menjadi teror luar biasa. Namun, Ismed menegaskan Persija sudah siap dalam berbagai aspek untuk menghadapi itu semua.

"Selain mental dan fisik, semoga kami bisa mencuri poin di sana agar kami bisa terus mendekati pemuncak klasemen. Pertandingan ini akan tetap sama seperti pertandingan sebelumnya, jadi tidak ada yang berbeda," ujar pemain Persija asal Aceh itu.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 36 poin. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu terpaut lima poin dari Persib Bandung yang berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer