Sukses


Usia Bertambah, Sandi Sute Ingin Kado Manis dari Laga Persib Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, berusia 26 tahun pada Jumat (21/9/2018). Pemain asal Kota Palu itu berharap di momen bertambahnya usia bisa mendapatkan kado manis ketika Persija bertandang ke markas Persib Bandung.

Persija bertandang ke Stadion Gelora Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu (23/9/2018), untuk menghadapi Persib. Bisa mencuri poin atau bahkan meraih kemenangan, menjadi sebuah harapan besar Macan Kemayoran dalam pertandingan yang sarat rivalitas antara dua kelompok suporter dari masing-masing tim.

Semangat pemain Persija tentu sangat besar untuk mewujudkan hal tersebut, terlebih bagi Sandi Sute yang baru saja bertambah usia.

Gelandang bertahan Macan Kemayoran yang terkenal dengan permainan agresifnya itu menegaskan momen ulang tahun menjadi motivasi tambahan baginya untuk membawa Persija meraih hasil terbaik di Bandung.

"Ulang tahun ini menjadi satu motivasi juga bagi saya. Semoga saya bisa bekerja lebih keras dalam laga kontra Persib. Semoga hasil terbaik, minimal satu poin dan maksimal tiga poin, bisa kami dapatkan di sana," ujar Sandi Sute.

Tak hanya mengharapkan kado manis di laga kontra Persib, Sandi Sute memiliki beberapa harapan pribadi di usianya yang semakin dewasa. Beberapa di antaranya tidak lepas dari keluarga, mengingat Sandi memang merupakan sosok yang mencintai keluarga.

"Harapannya bisa lebih dewasa lagi. Menjadi ayah yang baik bagi anak-anak, serta jadi suami yang baik bagi istri. Saya juga berharap bisa membawa Persija menjadi tim yang lebih bagus. Semoga bisa membawa Persija menjadi juara. Selain itu, saya berharap bisa selalu sehat, terhindar dari cedera, panjang umur, dan selalu mendapatkan kesuksesan," ungkap Sandi Sute.

Video Populer

Foto Populer