Sukses


Persija Percayakan Kelancaran Pertandingan pada Panpel Persib dan Kepolisian

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memercayakan kelancaran dan ketertiban jalannya pertandingan Persib Bandung menghadapi timnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu (23/9/2018), kepada panitia pelaksana pertandingan Persib dan pihak kepolisian.

Gede Widiade optimistis dengan pengalaman yang dimiliki, panpel Persib bisa menjaga ketertiban pertandingan.

Laga Persib versus Persija akan menjadi laga paling menarik di pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan antara kedua tim selalu mengundang antusiasme suporter tim tuan rumah untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan sekaligus memberikan teror kepada tim lawan.

Mengingat pengalaman musim lalu ketika Persija Jakarta bertandang ke markas Persib, pihak Persija menolak melakukan konferensi pers setelah kesulitan meninggalkan lapangan menuju ruang ganti karena lemparan botol yang dilakukan oknum-oknum suporter Persib.

Namun, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, yakin pertandingan kali ini bakal berjalan lebih baik. Gede menilai panpel Persib dan kepolisian yang bertugas bisa memberikan rasa aman kepada timnya yang bertandang ke Bandung.

"Kami memercayakan pertandingan ini kepada panpel Persib, kepolisian, dan masyarakat Bandung. Panpel juga berpengalaman untuk menangani pertandingan seperti ini. Sebagai contoh pertandingan menghadapi Arema, juga berlangsung aman," ujar Gede.

Untuk mendukung kinerja panpel Persib dan kepolisian yang bertugas, Gede pun mengeluarkan imbauan kepada pendukung Persija, The Jakmania, untuk tidak melakukan aksi nekat berangkat ke Bandung.

"Saya mengimbau supaya The Jakmania mendukung dengan doa dan menonton di televisi saja, jangan nekat," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer