Maman Abdurrahman Bertekad Bawa Persija Mendekati Persib

Oleh Muhammad Ginanjar pada 22 Sep 2018, 17:45 WIB
Maman Abdurrahman

Bola.com, Bandung - Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menyebut hasil laga melawan Persib Bandung di pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), akan menentukan nasib timnya.

Sebab, saat ini tim berjulukan Macan Kemayoran ini hanya berjarak lima poin dari Persib. Persija memiliki 36 poin sementara Persib 41 poin.

"Mungkin di sini kuncinya, apakah kami bisa dekat dengan Persib atau tidak," kata Maman dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Itulah mengapa, pemilik nomor punggung 6 ini akan mengerahkan segala kemampuan terbaik yang dimilikinya untuk bisa mengalahkan Persib, demi memperkecil jarak poin dengan tim berjulukan Maung Bandung itu.

"Yang pasti kami ke sini ingin mendekatkan jarak dengan Persib karena poin kami dengan Persib tidak jauh. Insya Allah, kami bisa memenangi pertandingan melawan Persib," lanjutnya.

Namun, Maman menyadari tidak mudah mengalahkan Persib. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Persib merupakan pemuncak klasemen Liga 1 2018.

"Kami tahu kalau Persib memiliki Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Lalu sayap mereka juga kreatif. Tapi, kami sudah mewaspadai dan jajaran pelatih Persija juga sudah memberikan instruksi. Mudah-mudahan di lapangan, kami bisa membuktikan dan bisa meredam lini serang mereka," harapnya.