Sukses


Febri Hariyadi Ingin Memuaskan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada pekan ke 23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu sore (23/9/2018).

Pemain sayap Persib ini memang beberapa kali absen lantaran harus memperkuat Timnas Indonesia. Ia tidak diturunkan Gomez saat Persib menjalani laga tandang ke melawan Borneo FC di Balikpapan, meski sudah gabung ke Persib karena disiapkan Gomez untuk laga menjamu Persija.

"Saya memang baru kembali lagi bermain di Persib. Kemarin-kemarin saya bukan liburan, tapi saya tugas negara dan sama juga main sepak bola. Jadi, jelas tidak ada perbedaan apa pun karena saya juga bukan baru gabung. Pokoknya saya siap untuk pertandingan besok," ucap Febri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Pemain bernomor punggung 13 ini berharap bisa berkontribusi besar untuk Persib dengan memberi kemenangan setelah lama tidak membela tim Maung Bandung. Persib terlebih bermain di kandang sendiri yang tentunya akan mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu bobotoh Maung Bandung.

"Apa yang coach bilang, besok adalah pertandingan yang sangat penting selain mempertahankan klasemen di puncak. Menang melawan Persija akan sangat spesial bagi kami, terutama untuk bobotoh Persib. Yang jelas, saya mewakili semua pemain, siap untuk pertandingan besok," tegas Febri.

Disinggung akan berhadapan langsung dengan Rezaldi Hehanusa, sahabatnya di Timnas Indonesia, pemain yang akrab disapa Bow ini tidak terlalu khawatir lantaran sudah tahu dengan karakter Rezaldi yang sama-sama membela Tim Garuda.

"Saya memang dekat dengan Rezaldi di Timnas Indonesia, tapi yang jelas setelah masuk lapangan kami beda kaos tim, dan kami profesional. Rezaldi juga paham itu. Rezaldi memang pemain yang bagus karena dia juga sering akselerasi ke depan," kata Febri.

Video Populer

Foto Populer