Sukses


Persija Berharap Laga Melawan Persib Jadi Momentum Marko Simic

Bola.com, Bandung - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memastikan laga melawan Persib Bandung di pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), akan menjadi momentum berharga bagi tim asuhannya.

Tak hanya untuk mendekati jarak poin dengan tim berjulukan Maung Bandung itu di papan klasemen sementara, namun juga akan menjadi kesempatan striker andalannya, Marko Simic, untuk memperbaiki catatan golnya.

Sebab, sejauh ini, striker asal Kroasia itu baru mencetak delapan gol dari 18 penampilannya bersama Persija di Liga 1 2018. Pemain yang dijuluki Super Simic ini terakhir menjebol gawang Arema FC di pekan ke-19, 5 Agustus 2018.

Padahal, sebelumnya, Simic mampu mengoleksi tujuh gol dari empat laga di Piala AFC. Lalu menjadi top scorer di turnamen pramusim Piala Presiden 2018 dengan 11 gol hingga membawa Persija menyabet gelar juara.

"Setiap striker memiliki momentum. Mungkin Simic tidak bisa cetak gol di beberapa pertandingan. Tapi, mungkin besok, momentum dia bisa balik lagi menjadi mesin gol," ujar Teco dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Teco cukup mengetahui kualitas dari striker berusia 30 tahun itu. Dia pun optimistis Simic mampu mengembalikan kualitasnya sebagai mesin gol bagi Persija.

"Dia punya kualitas sudah menjadi top scorer di Piala Presiden juga di Piala AFC banyak cetak gol. Mudah-mudahan besok menjadi momentum dia bikin gol lagi buat Persija," kata Teco.

Video Populer

Foto Populer