Sukses


Mario Gomez Memperingatkan Wasit Laga Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengingatkan kepada seluruh bobotoh untuk tenang dalam memberikan dukungan kepada pasukannya saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2018).

Terlebih, kata Gomez, pertandingan nanti merupakan pertandingan yang penting bagi Persib agar tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Saya ingin bobotoh tahu, besok pertandingan yang penting bagi kami, tapi tolong tetap tenang sebelum pertandingan dan setelah pertandingan nanti," ujar Gomez di Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Pelatih asal Argentina ini berharap wasit yang memimpin duel penuh tensi tinggi nanti bisa benar-benar bertindak dengan adil.

"Kami tidak suka berbuat masalah. Jika orang ini (wasit) bawa masalah, akan sama ketika putaran pertama lalu. Jika seimbang tidak apa-apa, kami bisa menang, kalah, atau imbang tak apa, yang penting seimbang dalam memimpin pertandingan," tutur Gomez.

Di sisi lain, Gomez enggan memikirkan catatan Persija yang jarang kebobolan. "Saya tidak tahu, pertandingan adalah pertandingan. Saya ingat ketika kami banyak kebobolan, tapi akhirnya kami buat gol banyak juga. Kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi karena setiap pertandingan berbeda," ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

Gomez menambahkan, yang terpenting anak asuhnya bisa bermain dengan kerja keras dan penuh konsentrasi selama pertandingan.

Duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran besok dipastikan dibanjiri puluhan ribu bobotoh Persib lantaran jumlah tiket yang dicetak Panpel Persib sebanyak 34 ribu lembar telah habis terjual.

Bahkan masih terlihat banyak bobotoh yang tak mendapatkan tiket pertandingan Persib vs Persija.

Untuk mengantisipasi membeludaknya bobotoh tanpa tiket yang datang ke Stadion GBLA, pihak panpel Persib berencana memasang enam layar lebar di sekitar stadion agar bobotoh yang kehabisan tiket bisa tetap menyaksikan jalannya pertandingan.

Video Populer

Foto Populer