Sukses


Pengakuan Bek Muda Persib soal Perseteruan dengan Ismed Sofyan

Bola.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta 3-2, di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018) sore, diwarnai dengan banyak drama dan perseteruan antarpemain dari kedua tim. Salah satunya antara Ardi Idrus dan Ismed Sofyan.

Perseteruan tersebut membuat suasana memanas di lapangan, meski pertandingan masih terus bisa dilanjutkan hingga selesai.

Ardi Idrus pun mengungkapkan kejadian yang membuatnya sempat berseteru dengan Ismed. Menurut Ardi, kejadian itu karena ada ucapan Ismed Sofyan yang membuatnya tersinggung.

Namun, Ardi enggan menyebutkan secara jelas ucapan yang dilontarkan pemain senior di tim Macan Kemayoran tersebut.

"Sebenarnya saya tidak ingin bermain kasar, tapi ada ucapan Ismed yang membuat saya tersinggung. Saya coba tahan emosi, apalagi beberapa pemain senior mencoba menenangkan saya. Dia (Ismed) mengatakan sesuatu hal tentang binatang, ya, sampai sekarang masih terbayang," jelas Ardi usai pertandingan.

Di sisi lain, pemain asal Ternate ini pun sangat berterima kasih banyak untuk seluruh bobotoh yang telah memberi dukungan, termasuk Manajer Persib Umuh Muchtar.

"Saya ucapkan terima kasih banyak buat bobotoh, tentunya buat Pak Umuh juga yang selalu memberi motivasi saat di ruang ganti. Kemenangan hari ini, wujud dari kami yang ingin selalu menang," kata pemain bernomor punggung 3 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer