Kalah dari Persib, Pelatih Persija Masih Optimistis Soal Peluang Juara

Oleh Liputan6.com pada 24 Sep 2018, 12:15 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 12:15 WIB
Liga 1 Indonesia 2018: Persija Jakarta Vs Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, saat melawan Borneo FC pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Persija menang 2-0 atas Borneo FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Persija Jakarta kalah tipis 2-3 dari Persib pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Minggu, 23 September 2018. Hasil ini membuat Persija tertinggal delapan poin dari Persib, yang berada di puncak klasemen sementara.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini.

Saat ini, Persija berada di posisi ketiga dengan torehan 36 poin. Hanya saja, tim berjuluk Macan Kemayoran itu percaya diri masih dapat bersaing merebut gelar juara.

"Soal juara masih ada beberapa pertandingan, semua bisa terjadi, masih ada tim yang punya peluang, dan kami harus bisa tetap konsentrasi," ujar Teco usai laga.

"Kami harus kerja di setiap pertandingan buat bisa dapat yang hasil bagus untuk lebih dekat dengan nomor satu," katanya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Lima Besar

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta tampak kecewa usai ditaklukkan Persib Bandung pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persija minimal harus finis di peringkat lima pada akhir kompetisi nanti. Hal itu sesuai dengan target dari manajemen.

"Kami harus kerja keras. Harus dapat minimal target manajemen," imbuh Teco.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓