Sukses


Manajer PSIS Tegaskan Belum Saatnya untuk Bersenang-senang

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akhirnya lepas dari zona degradasi setelah belasan pekan menghuni posisi tiga terbawah dalam kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kemenangan meyakinkan, 4-2 atas Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/9/2018).

Tambahan tiga poin itu membuat tim Laskar Mahesa Jenar berada di posisi ke-15 dengan 26 poin. Hanya saja, PSIS bisa kembali turun ke zona degradasi jika PS Tira mampu mengalahkan Bali United, Senin (24/9/2018).

Dengan posisi yang masih rawan turun, manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, menegaskan belum saatnya untuk bersenang-senang. Menurutnya, masih banyak pertandingan yang harus dilalui dan menentukan posisi di klasemen akhir musim nanti.

"Pertandingan masih panjang dan sekarang harus fokus mempertahankan performa bahkan meningkatkan lagi. Kami tidak ingin masuk zona merah lagi," ungkap Setyo Agung kepada Bola.com.

Mantan Direktur Teknik PSIS itu senang dengan progres permainan yang ditunjukkan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan. Apalagi, PSIS mampu meraih dua kemenangan dari tiga laga, termasuk di markas PSMS Medan.

"Secara performa anak-anak memang terus menanjak. Untuk itu, konsistensi permainan harus tetap ditunjukkan karena akhir-akhir kompetisi, pertandingan semakin ketat," tegas dia.

PSIS masih memiliki 11 pertandingan menuju akhir musim. Rinciannya, lima laga berstatus kandang melawan Barito Putera, Sriwijaya FC, Arema FC, Persib, dan Persipura. Sedangkan sisanya adalah laga tandang dijamu Persela, Madura United, Borneo FC, PS Tira, Mitra Kukar, dan Persebaya sebagai penutup kompetisi.

Video Populer

Foto Populer