Sukses


China Bersyukur Bisa Beradaptasi di Indonesia sebelum Piala AFC U-19 2018

Bola.com, Cibinong - Timnas China U-19 mengakhiri kiprah di PSSI Anniversary U-19 dengan meraih dua hasil positif. Pelatih China, Yaodong Cheng, senang timnya bisa mendapatkan kesempatan lebih awal untuk beradaptasi dengan atmosfer di Indonesia sebelum berlaga di Piala AFC U-19 2018.

China membuka kiprah di PSSI Anniversary U-19 dengan mengalahkan Thailand 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (21/9/2018). Timnas Indonesia U-19 pun menjadi korban kedua, di mana China menang telak 3-0 di stadion yang sama pada Selasa (25/9/2018).

Pelatih China, Yaodong Cheng, mengaku puas dengan performa pemainnya. Ia pun merasa senang karena timnya bisa merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia, termasuk cuaca dan lapangan, sebelum kembali lagi pada Oktober mendatang dan tampil di Piala AFC U-19 2018.

"Sebuah kesempatan yang bagus untuk datang ke Indonesia dan merasakan adaptasi cuaca, suasana, dan lapangan di sini. Kami puas dengan permainan anak-anak dan semua berjalan dengan baik," ujar Yaodong Cheng.

"Turnamen ini memberikan kami kesempatan bagus untuk merasakan atmosfer di sini. Pemain kami suka atmosfer di Jakarta," lanjutnya.

China berada di Grup D Piala AFC U-19 2018 bersama Arab Saudi, Tajikistan, dan Malaysia. China akan bermain di Stadion Patriot, Bekasi, dan Stadion Pakansari di laga terakhirnya.

Video Populer

Foto Populer