Sukses


Diego Assis Ingin Secepatnya Berlatih, Aji Santoso Memilih Berhati-hati

Bola.com, Lamongan - Gelandang serang Persela Lamongan, Diego Assis, akhirnya siuman setelah tiga jam menjalani operasi keretakan titik tulang pipi dan pergeseran tulang rahang, Selasa (25/9/2018).

Meski operasinya berjalan lancar, dokter yang mengoperasi Diego Assiss merekomendasikan agar pemain asal Brasil itu beristirahat selama tiga bulan.

Namun, Diego menolak saran dokter dan meminta untuk secepatnya bisa kembali berlatih meski terpisah dengan rekan-rekannya yang lain. "Maksimal 10 hari saya berlatih sendiri. Setelah itu saya ingin gabung dengan tim," ujar Diego kepada sang pelatih kepala Persela, Aji Santoso saat dijenguk di salah satu Rumah Sakit di Lamongan.

Diego sudah meminta kepada dokter yang menanganinya untuk diberikan topeng pelindung wajah supaya tulang yang sempat retak dan bergeser di bagian pipi serta rahangnya tidak mengalami masalah saat latihan atau bertanding.

"Semangatnya luar biasa besar. Dia bilang kalau tidak bisa diam saja melihat rekan-rekannya bertanding. Dia memang pemain yang punya motivasi besar di setiap pertandingan," kata Aji.

Meski sang pemain memaksakan diri untuk tidak menuruti saran dokter, Aji tidak mau gegabah. Oleh karena itu, ia berencana melihat kondisi kreator serangan Persela ini di rumah sakit.

"Saya, pemain, dan ofisial Persela rencananya akan jenguk Diego ke rumah sakit pada Rabu (26/9/2018) pagi. Saya ingin pastikan apakah kondisinya memungkinkan. Saya juga ingin bicara dengan dokternya untuk memperjelas kondisi Diego. Saya harus mengutamakan keselamatannya," tutur Aji.

Video Populer

Foto Populer